BACA BERITA Girl SEKILAS BERITA

WOW! 6 Foto “Polwan Tercantik Di Asia” Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Berteriak: Tangkap Aku, Dong! Nomor #5 Hati-hati Mimisan!

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata polisi? Kamu pasti bayangin kalau polisi itu badannya tinggi, besar, sikapnya serius, berwibawa, tegas dan lain-lain. Kebanyakan kondisi ini cocok untuk para pria. Namun, beberapa tahun terakhir, semakin banyak wanita yang bergabung menjadi polisi. Selain performa kinerjanya yang tidak kalah dengan laki-laki, penampilannya juga dijamin bikin kamu terkagum-kagum!

Cerpen udah ngerangkum foto polisi wanita dari 6 negara di Asia, yuk di lihat!

 

1. Thailand

Namanya Anucha Thera Wongpaisarn. Ia adalah seorang gadis Thailand keturunan Tionghoa. Dia dikenal sebagai polisi tercantik di Thailand. Tidak hanya wajah yang cantik, Anucha juga lulus dari sekolah kedokteran spesialis di bidang psikiater anak-anak hingga remaja.

Ia juga mengerti bagaimana menggunakan keahlian medisnya dalam pekerjaan sebagai polisi. Berkat kinerja nya yang baik, ia dipromosikan menjadi juru bicara di Royal Thai Police. Hebat banget, bukan?

2. Tiongkok

Setelah lulus dari akademi kepolisian Xinjiang, ia langsung bekerja menjadi seorang polisi dan pekerjaan ini sudah dijalaninya selama 5 tahun.

Kementerian keamananan Republik China juga mengatakan tidak ada perlakuan khusus selama pelatihan kepolisian, semua diperlakukan secara adil.

 

3. Singapura

Polisi Singapura, Estrina Ang, dikenal setelah wajahnya ditunjukkan di facebook kepolisian Singapura dalam sebuah iklan rekrutmen. Di foto tersebut terlihat Estrina yang mengenakan seragam kepolisian rapi dan tersenyum manis. Penampilannya yang cantik dan segar ini menjadi perbincangan yang hangat di media sosia

 

4. Malaysia

Irene, yang berasal dari Malaysia ini memiliki kulit yang putih dan mata yang berbinar tak disangka adalah seorang polisi. Menjadi polisi adalah impiannya sejak dulu.

 

5. Korea

Siapa sangka cewek seksi satu ini adalah seorang polisi asal Korea! Namanya adalah Kim Mi So. Dulu ia pernah menjadi pemenang sebagai Miss Maxim Korea.

Pada usianya yang 25 tahun, ia memutuskan untuk berhenti menjadi model dan beralih pekerjaan menjadi polisi. Walaupun begitu, karena penampilannya tinggi dan cantik, ia disebut sebagai polisi tercantik di Korea.

 

6. Taiwan

Sebelum menjadi polisi, Chen Wei dulunya adalah seorang model. Karena terpengaruh dengan ayahnya yang juga seorang polisi, ia pun memutuskan untuk menjadi polisi juga. Ternyata pekerjaan sebagai polisi ini sudah melekat di dirinya sejak lama.

Duhhh, cantik cantik yah! Di antara 6 polisi tadi, Sobat Cerpen suka yang mana nih?

Yuk komen dan share artikel ini yah !

 

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Rekanbola.com

 

Berita Terkini :