BERITA BOLA

West Ham Coba Sasar Joe Hart

Fastbet99 – West Ham dilaporkan akan menjajal peruntungannya untuk mengejar tanda tangan kiper nomor satu Inggris, Joe Hart. Bukan pada musim depan, tapi pada bulan Januari ini.

Hart jadi incaran West Ham setelah kiper cadangan mereka, Adrian menyatakan ingin pindah. Adrian merasa tidak puas dengan menit bermain yang ia dapatkan pada musim ini. Ia lebih sering jadi pemain cadangan.

Dikutip dari The Sun, West Ham sendiri tidak akan keberatan untuk melepas Hart. Pelatih Slaven Bilic sudah siap kehilangan kiper asal Spanyol tersebut. Namun, Bilic ingin klub yang berminat pada jasa Adrian menyodorkan dana 15 juta euro.

Dana tersebut, nantinya akan digelontorkan kepada Manchester City untuk bisa mendapatkan Joe Hart. Sang kiper saat ini masih dipinjamkan di klub Seria A, Torino.

Hart rupanya bukan satu-satunya kiper yang saat ini menjadi bidikan West Ham. Klub asal London juga masih berupaya untuk mendekati Asmir Begovic dan Simon Mignolet. Kedua kiper hanya menjadi cadangan di klub masing-masing.

Berita Terkini :