BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

Wah, Masalah Seks Ini Penyebab Utama Berakhirnya Sebuah Pernikahan

Sederhana tapi penting. Seperti air untuk minum dan udara untuk bernafas. Ya, begitu juga dengan kebutuhan seksual suatu pasangan.

Berhubungan sex secara teratur adalah salah satu cara bagi sebuah pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan mahligai pernikahannya. Seks adalah masalah yang paling sensitif. Ketika berbicara tentang seks, Anda mungkin akan langsung mengingat beberapa pengalaman menyenangkan maupun tidak menyenangkan saat berhubungan dengan pasangan. Dampak yang diakibatkan oleh kehidupan sex itu sendiri dapat menjadi alasan terbesar bagi suatu pasangan untuk mengakhiri pernikahannya.
Berikut sejumlah masalah yang dapat timbul akibat masalah seksual pasangan suami istri.

1. Terjadi Kekerasan Seksual

Kekerasan seksual dan emosional juga termasuk dalam kategori ini. Jika salah satu pasangan terus merendahkan pasangannya, baik secara fisik, verbal, mental atau emosional. Hal ini menjadi penyebab utama mengapa pernikahan berakhir pada waktunya.

2. Tidak Pernah Berhubungan Seks Lagi

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pernikahan dalam jangka yang lama membuat wanita malas untuk berhubungan sex, sementara pria memiliki kebutuhan seks yang stagnan sampai tua. Tercatat banyak sekali pasangan yang mengakhiri kehidupan pernikahannya karena persoalan tersebut.

3. Pasangan Berselingkuh

Bagi wanita, perselingkuhan sering bermula dari perasaan sendiri, tidak bahagia, dan merasa diabaikan oleh pasangan mereka. Perselingkuhan umumnya menjadi cara sebagai peralihan sebelum mengakhiri pernikahan, sementara bagi pria, ini hanya menjadi strategi alternatif. Wanita menginginkan sosok yang memandang dan mengaguminya sehingga dia merasa menarik seperti dulu.

Ingin Tahu Kepribadian Si Dia? Cek Saja Posisi Seks Favoritnya!

4. Hubungan Seks yang Tidak Variatif

Aktivitas bercinta harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan, agar memberikan kepuasan pada pasangan masing-masing. Apabila bercinta hanya itu-itu saja, maka kehidupan sex akan semakin membosankan setiap harinya.

5. Pasangan Bercinta dengan Pekerja Seks Komersial

Menurut penelitian dari Rutgers University, 56 persen pria yang kedapatan bercinta dengan pekerja seks komersial sebenarnya bahagia dengan kehidupan pernikahan-nya dan hanya ingin merasakan sensasi yang berbeda dari yang didapat oleh pasangannya. Namun ketakutan akan pasangan yang tertular oleh penyakit dari pekerja seksual tersebut menjadi penyebab hancurnya sebuah pernikahan.

5 Cara Ini Ampuh Bikin Kehidupan Seks Awet Hingga 50 Tahun Lagi

Dalam kehidupan pra-nikah maupun pasca pernikahan, setidaknya Anda dan pasangan perlu memahami konsep seks dalam prakteknya dan etikanya. Dimana Anda saling memahami konsep masing-masing tentang kehidupan dan pandangan seksual. Jadi, upayakan kehidupan seksual yang sehat dengan pasangan Anda ya!

 

Berita Terkini :