BERITA UNIK

Unik, Gadis-Gadis Arizona Ini Pesan Frappuccino Starbucks Sambil Berkuda

Duniabola99.com  Seorang gadis beserta teman-temannya asal Anthem, Arizona, Amerika Serikat melakukan hal unik di Starbucks setempat pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu.

Mereka hendak memesan Frappuccino dan beberapa menu lain dari layanan drive-thru Starbucks Anthem sambil menunggangi kuda. Demikian seperti dikutip dari Duniabola99.com (9/3/2018).

Aspen Cline, yang menginjak usia 14 tahun pada Sabtu 3 Maret lalu, melakukan publicity stunt itu demi merayakan dirgahayunya. Ia juga mengajak sejumlah teman-temannya.

“Itu sesuatu yang aku sangat ingin lakukan pada hari ulang tahun ku. Hal itu jadi keinginan ku sejak empat tahun lalu mungkin,” kata Aspen.

Namun apa daya, saat tiba menunggangi kuda di drive thru Starbucks Anthem, Aspen dan kawan-kawan justru ditolak oleh petugas kedai kopi waralaba populer itu.

“Belum sampai ke tempat memesan, kami sudah ditolak. Si petugas mengatakan, ‘saya tidak bisa menerima pesanan kalian’ tanpa mengemukakan alasan,” lanjut Aspen mengutarakan pengalamannya di kedai Starbucks itu.

Ibu Aspen, Tandy Cline akhirnya meminta gadis-gadis berkuda itu membatalkan rencana mereka dan meninggalkan Starbucks Anthem.

Seperti dikutip dari Duniabola99.com, Tandy mengatakan ‘tidak ingin membuat kericuhan’.

Tapi beberapa waktu kemudian, Tandy justru mengunggah informasi tentang insiden tersebut ke akun Facebook pribadinya, serta mengancam akan memboikot kedai kopi waralaba itu.

Tak dinyana, postingan itu justru menuai perhatian media lokal dan nasional.

Merespons, perwakilan Starbucks angkat bicara.

“Si petugas menolak melayani pesanan atas dasar alasan keselamatan,” kata pihak Starbucks.

Lebih lanjut, pihak Starbucks mengatakan bahwa memesan lewat layanan drive thru sambil berkuda bukan hal yang dilarang oleh peraturan konsumen kedai kopi waralaba tersebut.

“Meski dirancang untuk melayani konsumen yang mengendarai kendaraan bermotor, layanan drive thru kami bisa menerima pelanggana yang ingin memesan sambil berkuda — jika mereka terlebih dahulu memberi tahu pihak kedai kopi yang bersangkutan,” lanjut pihak Starbucks.