BERITA BOLA

Terungkap! Ini Alasan David Silva Betah Main Di Liga Inggris

Gelandang senior Manchester City, David Silva baru-baru ini mengungkapkan kehidupannya di kota Manchester. Ia mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kehidupannya bersama Manchester City dan ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada para suporter Liga Inggris.

Dengan bergantinya kursi kepelatihan Manchester City yang kini diambil alih oleh Pep Guardiola, nampaknya tidak banyak memepengaruhi jatah waktu bermain David Silva. Silva yang kini telah berusia 31 tahun, sejauh ini tetap menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi inti di area tengah The Citizens.

Bermain reguler tentu menjadi sebuah alasan penting bagi dirinya untuk tetap berseragam biru langit. Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan lain mengapa dirinya tetap ingin merumput di Etihad Stadium. Menurutnya, gaya bermain dan para suporter sepakbola di Inggris menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya telah berada di sini dengan waktu yang cukup lama dan saya merasa senang,” ungkap Silva kepada Mirror.

“Ini adalah sepakbola yang sangat bersemangat dan menantang.”

“Saya menyukai banyak hal, seperti persaingan yang terjadi si setiap minggunya. Di sini ada banyak sekali hal-hal yang baik dan tentunya para fans Inggris yang menakjubkan.”

“Tapi secara pribadi, saya hanya berusaha untuk terus bekerja di setiap harinya, saya tidak terlalu terobsesi memikirkan tentang gelar juara,” tutup Silva.

Pernyataan Silva sekaligus memberi sinyal positif bagi para suporter City bahwa bintangnya tersebut besar kemungkinan akan tetap membela The Citizens hingga beberapa waktu yang telah ditentukan.

Silva sendiri bergabung bersama Manchester City pada tahun 2010 usai didatangkan dari Valencia. Sejak memperkuat The Citizens, pemain bernomor punggung 21 ini telah berhasil mempersembahakan enam trofi untuk Manchester Biru. Yakni dua gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, dua gelar Football League Cup, dan sebuah gelar FA Community Shield.

Berita Terkini :