BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Terjatuh saat Beli Semangka, Pria Ini Dapat Ganti Rugi Rp 94 Miliar!

Duniabola99.com –  Seorang pria asal Alabama, Amerika Serikat, mendapat ganti rugi sebesar $7 juta atau setara dengan Rp94 miliar, setelah terjatuh di salah satu supermarket di Phoenix City. Menurut laporan The Ledger Enquirer, Henry Walker yang juga merupakan veteran angkatan darat AS, tak menyadari bahwa kakinya tertancap di sebuah palet kayu saat sedang mengambil semangka.

Ia kemudian terjatuh dan mengalami cedera serius pada bagian kaki dan juga pinggul. Walker menggugat Walmart dan menuntut ganti rugi sebesar Rp94 miliar atas kelalaian mereka.

“Ini adalah putusan adil karena Walmart tidak peduli dengan insiden yang dialami klien saya,” tutur Charlie Gower, selaku pengacara Walker.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Walmart seharunya memiliki sesuatu untuk menutup palet kayu tersebut, sehingga kaki pengunjung tidak akan terjebak di dalamnya. “Mereka tidak melakukannya sama sekali,” tegas Charlie.

Setelah ditelusuri, ternyata bukan hanya Walker yang mengalami insiden mengerikan ini. Berdasarkan bukti rekaman cctv, dewan juri menemukan bahwa beberapa pengunjung juga mengalami hal yang sama dengan Walker. Kaki mereka terjebak dalam palet kayu itu.

Sebelum insiden ini terjadi, Walker diketahui sangat aktif bermain basketball bersama teman-temannya. Ia bisa bertanding hingga 3 kali seminggu meski usianya telah menginjak 61 tahun. Akibat insiden tersebut, saat ini Walker harus menggunakan alat bantu untuk berjalan.

David Rayfield, selaku perwakilan Walker di persidangan menyebutkan, keputusan ini merupakan keputsan terbaik dan berdampak besar bagi masyarakat. Seluruh dewan juri sepakat untuk memastikan bahwa Walmart aman dikunjungi oleh semua orang.

Namun menurut AL.Com, juru bicara Walmart Randy Hargove mengatakan, biaya ganti rugi yang harus dibayarkan oleh pihaknya dinilai berlebihan. Mereka berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Berita Terkini :