BERITA BOLA

Tak Betah di PSG, Krychowiak Menuju Arsenal?

MarkasJudi – Gelandang PSG, Grzegorz Krychowiak dikabarkan akan segera menyudahi perjalanan karirnya di Kota Paris. Gelandang Timnas Polandia itu dikabarkan akan hengkang ke Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub top EPL, Arsenal.

Krychowlak sendiri sejatinya baru didatangkan PSG pada musim panas lalu dari Sevilla. Kubu Les Parisien bahkan harus membayar uang sebesar £28.6 Juta agar sang pemain diperbolehkan bergabung ke Paris.

Namun dengan harga yang mahal tersebut, Krychowiak mendapat tekanan yang cukup besar. Ia tidak bermain dengan cukup bagus sehingga ia hanya tampil sebanyak 10 kali musim ini sehingga ia dikabarkan frustasi di Parc Des Princes.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, Krychowlak dikabarkan sudah meminta kepada pelatih Unai Emery untuk melepaskannya pada bursa transfer musim dingin nanti. Ia disebut ingin mencari jam bermain yang lebih di mana ia tengah dihubungkan dengan raksasa EPL, Arsenal yang tengah mencari pelapis Francis Coquelin yang cedera.

Emery sendiri kabarnya mengabulkan permintaan sang pemain, di mana Krychowiak akan dipinjamkan hingga akhir musim nanti agar mendapat jam bermain lebih banyak di Inggris.

Berita Terkini :