BERITA BOLA

Swansea Ogah Lepas Llorente ke Chelsea

Hokibet99 – Manajer anyar Swansea City, Paul Clement menegaskan bahwa klubnya tak bakal melepas bomber gaek Fernando Llorente ke pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Sebelumnya kubu The Blues dikabarkan ingin menggaet Llorente pada Januari ini karena manajer Antonio Conte ingin bereuni dengan mantan anak buahnya di Juventus tersebut.

Namun Clement yang baru datang menggantikan Bob Bradley menyatakan ia akan mempertahankan Llorente serta playmaker andalan The Swans, Gylfi Sigurdsson.

“Anda harus mempertahankan pemain terbaik Anda dan Gylfi serta Fernando adalah dua di antara pemain terbaik yang dimiliki tim ini,” ujar Clement seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tak bisa mengatakan akan ada yang terjadi atau tidak, dan ada banyak spekulasi serta gosip. Tapi tak ada percakapan antara saya dengan pemain, pemain dan klub, atau pemain dengan klub lain,” lanjutnya.

Clement bakal mengandalkan kemampuan Llorente dan Sigurdsson kala menerima kunjungan tim papan atas, Arsenal di Liberty Stadium akhir pekan ini.

Berita Terkini :