BERITA BOLA

Spalletti Lihat Antusiasme di Mata Pemain Inter

DuniaBola99.com – Pelatih Luciano Spalletti melihat ada yang berbeda dari pemain Inter Milan jika dibanding pada musim sebelumnya. Spalletti mengaku melihat ada sebuah antusiasme di mata para pemain Inter Milan.

Inter Milan memang mengalami musim 2017/18 ini dengan bagus. Melakukan pembelian pemain yang efektif di bursa transfer, skuat Inter pun solid dan sejauh 12 laga yang dimainkan di Serie A, mereka masih belum pernah kalah.

Spalletti tentu saja puas dengan hasil ini. Apalagi, Inter pada musim-musim sebelumnya kerap meraih hasil yang kurang bagus.

“Saya melihat mata pemain saya. Mereka semua punya antusiasme, mereka ingin terus membangun sesuatu yang besar. Kami berbeda dengan yang sebelumnya. Inilah yang membedakan Inter dengan tahun sebelumnya,” buka Spalletti.

Saat ini, Inter berada di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan telah mengumpulkan 30 poin. Raihan yang sangat baik, karena mereka hanya tertinggal dua poin saja dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A.

“Kami telah mengumpulkan 30 poin pada fase pertama ini. Jumlah itu sangat banyak dan itu tidak akan mudah. Pada awalnya, saya merasa hanya akan mendapat lebih sedikit,” sambung mantan pelatih AS Roma tersebut.

Meski begitu, Spalletti meminta Inter untuk tidak cepat puas. Masih banyak tantangan berat yang harus mereka hadapi lagi. Paling dekat, Mereka akan menjamu Atalanta pada hari Senin (20/11) pekan depan di pekan ke-12.

Berita Terkini :