SEKILAS BERITA

Siti Badriah Menikmati Kedekatanya Dengan Pemain Teater

Penyanyi dangdut Siti Badriah (25) mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang bernama Haidar, pelakon seni peran teater.

Kedekatan Sibad –sapaan Siti Badriah— dengan Haidar sudah satu tahun dua bulan. Namun, ia menegaskan belum mau meningkatkan kedekatannya menjadi pacaran.

“Dijalanin aja dulu (kedekatannya). Lagi enak begini jalanin aja,” kata Siti Badriah saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sibad menambahkan, belum maunya menjalin kisah asmara bersama Haidar, karena ia menganggap semua teman lelakinya adalah sahabat.

“Sibad lebih seneng persahabatan dekat. Tapi dia (Haidar) sahabat yang dekat dan nyaman,” ucapnya.

“Kalau ada hubungan lebih lanjut ya jalanin aja,” sambungnya.

Kendati demikian, bersahabatan dekat dengan laki-laki yang suka di dunia seni peran teater, membuatnya penasaran dengan kesibukan sahabatnya itu.

Ketika sudah mengetahui ilmu teater sedikit demi sedikit, Sibad menganggap itu sebuah referensi baginya yang saat ini, juga disibukan dengan perannya di beberapa sinetron.

“Aku banyak belajar dari dia. Ketemu di tempat teater aku cari tau tentang teater. Kadang dia juga minta belajar nyanyi,” ujar Siti Badriah.

Berita Terkini :