BERITA BOLA

Setelah Dapatkan Rincon, Juventus Bidik Gelandang Liverpool Ini

Laporan di Italia mengatakan bahwa gelandang Liverpool Emre Can telah masuk ke dalam target transfer raksasa Serie A Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa gelandang Liverpool asal Jerman itu termasuk ke dalam daftar target Bianconeri.

Kontrak Can di Anfield akan berakhir dalam waktu 18 bulan ke depan. Figurnya telah menjadi bagian penting dari tim Liverpool di bawah Jurgen Klopp, dan telah bermain di 19 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Tapi meski Can menjadi bagian penting dari skuat Liverpool di Merseyside, media Italia tidak berhenti untuk menghubungkan dia dengan Juventus, dan negosiasi perpanjangan kontrak Can yang belum dimulai membuat peluangnya untuk hijrah ke klub lain dianggap cukup besar.

Can menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Liverpool ketika ia didatangkan dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Dengan adanya ketertarikan dari Juventus saat ini, kemungkinan Liverpool akan memulai negoasiasi perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat.

Juventus telah memperoleh tanda tangan Tomas Rincon dari sesama tim Serie A, Genoa, pada bursa transfer bulan Januari ini. Bianconeri diduga juga membuka pembicaraan dengan klub Argentina Boca Juniors untuk mendatangkan Rodrigo Bentancur.

Selain memantau perkembangan situasi dari Can, manajer Juventus Massimiliano Allegri juga diyakini berminat untuk mendatangkan gelandang PSG Marco Verratti, gelandang Lyon Corentin Tolisso dan bintang Borussia Monchengladbach yang juga menjadi target Liverpool, Mahmoud Dahoud.

Can telah mengumpulkan lebih dari 100 penampilan untuk Liverpool sejak pindah dari Jerman, dan telah mencetak enam gol dan enam assist untuk The Reds. Kemampuannya dalam menyerang dan bertahan yang sama baiknya menjadi atribut yang membuat Juventus tertarik untuk mendapatkannya.

Meski telah mendapatkan beberapa gelandang baru sejak awal musim ini, Juventus masih berburu pemain tengah lain demi mencapai target mereka untuk berprestasi tidak hanya di kompetisi domestik, tapi juga di kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua saat ini masih menempati posisi pertama di klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin dari Roma yang menempati posisi kedua.

Berita Terkini :