BERITA BOLA

Sempat Berulah di San Siro, Ini Penjelasan De Rossi

Duniabola99.com –  Daniele De Rossi menjelaskan alasan di balik ulahnya ketika Italia menjamu Swedia di laga leg kedua play-off Piala Dunia 2018 di San Siro semalam.

Pemain veteran Roma, yang sudah memutuskan pensiun dari timnas usai mereka gagal lolos ke Rusia 2018, tertangkap kamera menunjukkan rasa frustrasinya ketika tim memutuskan untuk tidak menurunkan striker Napoli, Lorenzo Insigne.

Padahal kala itu Italia butuh mencetak gol untuk menyamakan agregat dengan Swedia.

De Rossi dikabarkan berkata: “Mengapa saya yang harus main? Kita tak butuh imbang, kita harus menang!”

Italia akhirnya harus puas dengan skor kacamata, yang berarti mereka kalah 0-1 secara agregat dan untuk kali pertama sejak 1958, absen di Piala Dunia.

Namun Rossi menegaskan bahwa ia tidak punya masalah pribadi dengan manajer Giampiero Ventura.

Italia vs Swedia.

“Kami punya tendensi untuk melakukan pemanasan dengan tiga pemain, dan setelah lima menit, kami akan melakukan pemanasan dengan tiga pemain lainnya,” tuturnya di Rai Sports.

“Saya hanya katakan bahwa laga akan segera berakhir dan kami harus menang, jadi sebaiknya striker yang melakukan pemanasan. Saya juga menunjuk Insigne.”

“Saya bukannya ingin mencampuri masalah taktik. Maaf jika ada yang tersinggung. Saat itu saya hanya berpikir akan jauh lebih baik jika Insigne yang melakukan pemanasan.”

Berita Terkini :