Techno

Sebelum Harga Diumumkan, Oppo F5 Sudah Dipesan 653 Unit

DuniaBola99.com – Setelah rumornya ramai beredar di internet,Oppo F5 akhirnya dirilis resmi di Indonesia pada Senin (13/11/2017). Smartphone yang mengandalkan fitur “AI Beautify Recognition” pada kamera depannya tersebut sebelumnya sudah bisa dipesan alias pre-order pada Sabtu (11/11/2017) lalu di toko online Lazada.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, antusiasme masyarakat menyambut Oppo F5 terhitung positif. Ketika pre-orderdibuka, Oppo mengklaim 653 unit F5 diburu para penggemar Oppo atau diistilahkan “Ofans”.

“Waktu pre-order belum dikasih tahu spesifikasinya apa dan harganya berapa. Tapi sudah dipesan sama 653 orang,” kata Aryo, usai acara peluncuran OPPO F5 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

“Waktu kami rilis Oppo edisi Reza Rahardian, sentuh angka 600-an baru satu minggu. Ini satu hari,” Aryo menambahkan.

Aryo tak mengumbar berapa total pemesanan hingga hari ini. Yang jelas, untuk Oppo F5 varian RAM 4 GB dengan memori 32 GB berwarna Gold dan Black sudah mulai tersedia di gerai-gerai resmi Oppo. Harganya dibanderol Rp 3,9 juta.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, usai peluncuran Oppo F5, Senin (13/11/2017), di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Selain varian itu, ada varian lainnya dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Warna yang tersedia adalah Red dan Black. Perangkat tersebut sudah bisa dipesan, dan mulai tersedia pada 2 Desember mendatang dengan BANDEROL harga Rp 5,2 juta.Akan ada pula varian ketiga yang dinamai “Oppo F5 Youth”. Varian yang satu ini mulai tersedia pada akhir November 2017. RAM dan memorinya masing-masing berkapasitas 3 GB dan 32 GB.

Oppo F5 Youth mengusung kamera depan 16 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel. Berbeda dengan varian pertama dan kedua yang masing-masing kamera depannya 20 megapiksel dan kamera belakangnya 16 megapiksel.

Oppo F5 hadir dengan beberapa fitur andalan, salah satunya “AI Beauty Recognition” yang mampu mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia, dari subyek foto secara detail. Alhasil, hasil foto selfie bisa ditingkatkan namun tak terlihat palsu.

Selain itu, ada pula fitur dan spesifikasi lain seperti dual nano-SIM, pemindai sidik jari alias fingerprint scanner, pembuka kunci dengan wajah alias facial unlock, baterai 3.200 mAh, chipset Helio P23 dengan CPU octa-core kecepatan 2,5 GHz, serta berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan antarmuka Color OS 3.2.

Berita Terkini :