BERITA BOLA

Romero Ingin Kutukan Laga Final Argentina Berakhir

Duniabola99.com  – Timnas Argentina seperti dinaungi sebuah kutukan saat bermain di pertandingan final. Bagaimana tidak, La Celeste selalu menelan kekalahan pada tiga laga final terakhir yang mereka mainkan dalam tiga tahun terakhir.

Pertama, Argentina kembali harus kalah saat bermain di final Piala Dunia 2014. Argentina kalah dari Jerman dengan skor 1-0. Kedua, Lionel Messi dan kolega kalah atas Chile lewat adu penalti pada Copa America tahun 2015.

Ketiga, Argentina kalah di final Copa Amerika Centenario 2016. Lagi-lagi oleh Chile dan melalui adu penalti.

Baca Juga : Alibaba Heran Orang Indonesia Jualan di Medsos

Sergio Romero, kiper Timnas Argentina, meyakini bahwa hal yang sama tidak akan terjadi pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Romero berharap negaranya bisa datang ke Rusia dengan cara dan mendapatkan hasil terbaik.

“Sangat disayangkan memang, kami belum bisa mendapatkan gelar juara,” buka Romero.

Argentina dilanda perpecahan?

“Banyak hal yang terjadi dalam rentang empat tahun terakhir yang sudah mempengaruhi kami. Yang penting adalah kami bisa bermain di Piala Dunia dengan cara terbaik untuk berada di top performa sejak pertandingan pertama,” sambung Romero.

Baca Juga : Unboxing Samsung Galaxy Note FE, Reinkarnasi Galaxy Note 7

Di Piala Dunia 2018, tantangan yang akan dihadapi oleh Romero dan kawan-kawan tidak bisa dibilang mudah. Tergabung di Grup D, Argentina harus menghadapi lawan tangguh seperti Kroasia, Islandia dan Nigeria.

Berita Menarik Lainnya :

Dikabarkan Bebas dari Sanksi FA, Guardiola Bisa Temani City di Old Trafford

Atletico: Menang dan Terima Nasib

 

Berita Terkini :