BERITA BOLA

Rodriguez: Lallana Partner Terbaik Saya

MarkasJudi – Penyerang Southampton, Jay Rodriguez baru-baru ini melontarkan pujian kepada Winger Liverpool, Adam Lallana. Rodriguez menyebut Lallana merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Seperti yang sudah diketahui, Lallana merupakan produk asli akademi Southampton. Performa apiknya membuat pelatih Liverpool yang terdahulu Brendan Rodgers memboyongnya ke Anfield pada tahun 2014 silam.

Rodriguez sendiri mengaku tidak sabar ingin segera berjumpa dengan Lallana kembali saat Liverpool berhadapan dengan Southampton dini hari nanti. “Para pemain-pemain yang meninggal klub ini adalah pemain-pemain yang hebat, dan mereka adalah pribadi-pribadi yang jujur,” beber Rodriguez kepada Telegraph.

“Mereka sudah banyak membantu klub ini. Mereka tidak pernah melakukan suatu hal yang buruk kepada klub ini. Lallana saat ini tengah on fire, dan saya rasa dia adalah salah satu rekan terbaik saya di sepanjang karir saya.”

“Bagaimana caranya berlatih dan membuat perbedaan di lapangan benar-benar luar biasa. Dia hampir bisa melakukan segalanya. Dia sangat bertalenta, sangat atletik dan juga sangat kuat.” tutup penyerang 27 tahun tersebut.

Berita Terkini :