BERITA BOLA

Rahasia Penalti Dybala Dikubur Sampai Akhir Musim

Nexiabet – Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bologna dalam pertandingan giornata 19 Serie A. Kemenangan itu menjadi awal positif bagi Bianconeri dalam memasuki tahun baru ini. Pasalnya, Juve menutup tahun 2016 dengan kekalahan dari AC Milan dalam ajang Supercoppa Italiana.

Dalam ajang Supercoppa, Juve kalah lewat adu penalti. Salah satu penendang Juve yang gagal dalam laga itu adalah Paulo Dybala. Namun dalam laga melawan Bologna, Dybala tetap dipilih sebagai algojo saat Juve mendapatkan hadiah penalti. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri merahasiakan alasan keputusan itu.

“Saya sudah tahu Dybala akan gagal mencetak gol penalti di Doha, tapi kali ini saya tahu dia bisa mencetak gol. Saya tak perlu melihatnya. Bagaimana saya bisa tahu semua itu; saya akan mengungkapkan jawabannya pada akhir musim,” terang Allegri kepada Sky Sport Italia.

Allegri tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan tadi. Ia melihat Juventus masih bisa bermain sesuai instruksi selama 90 menit penuh. Ada beberapa momen saat Juve memperlihatkan kelemahan mereka,

“Kami sempat bertahan dengan tujuh pemain dalam beberapa momen, dan Bologna mendapat banyak ruang karenanya. Lalu ada juga momen saat level konsentrasi kami menurun. Tapi untungnya kali ini kami bisa kembali ‘sadar’ lagi. Kami tidak bisa melakukannya di Doha.”

Berita Terkini :