Seleb

Raffi Ahmad Cerita Bisnisnya Diprotes Pelanggan

 

Duniabola99.com – Selain sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad diketahui juga memiliki sederetan usaha yang sangat gemilang. Mulai dari fashion, otomotif dan kini dirinya mulai melirik dunia kuliner.

Bahkan, bisnis minuman olahan mangga yang baru tiga bulan dibuka sudah memiliki 13 cabang. Seolah tak puas, Raffi Ahmad mengaku tak ingin berhenti mengembangkan usahanya itu.

 

 

“Selama bisa mengerjakan hal yang banyak, selagi kita mampu ya kita kerjain. Nanti kalau kita sudah tua, sudah enggak bisa ngapa-ngapain, usias udah tutup kita istirahat untuk selamanya,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

“Jadi selama kita masih bisa berkerja ya kita bisa terus bekerja. Nanti ada waktunya untuk menikmati hasil,” sambung suami Nagita Slavina itu.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa nama besar yang ia miliki tak menjamin akan menjadi sukses di bisnis yang ia jalani.

 

 

“(Nama besar) mempengaruhi tapi juga kita harus punya tim yang kuat juga. Kalau nama besar kan paling di awalnya. Kalu kita rasanya kurang enak, atau apa sama aja nanti kan lamban akan turun. Jadi semua lininya memang harus kuat,” jelas ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

 

 

 

Berita Terkini :