BERITA BOLA

Queiroz Sebut Manchester United Berada di Jalur yang Tepat Bersama Jose Mourinho

Eks asisten manajer Manchester United, Carlos Queiroz, menyatakan bahwa kini The Red Devils tengah berada di jalur yang benar bersama Jose Mourinho.

Awal musim 2016/17, United memang terlihat sedikit kesulitan, mereka pun kerap meraih hasil imbang atau bahkan harus menelan kekalahan. Namun di enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi Premier League, The Red Devils selalu sukses meraih tiga poin.

Melihat performa impresif Manchester United, Carlos Queiroz pun angkat bicara. Menurutnya, kini Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah berada di jalur yang tepat bersama Jose Mourinho.

“Sebagai penggemar Manchester United, saya sangat senang melihat tim mendapatkan hasil yang bagus. Saya tahu bahwa United sempat mengalami masa-masa sulit di awal musim, tetapi kini, bersama Jose Mourinho, mereka sudah berada di jalur yang tepat,” ujar Queiroz seperti dilaporkan ESPN FC.

Pria yang kini berusia 63 tahun ini pun berpendapat bahwa pertandingan kontra Liverpool pada Sabtu (15/1) akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi United, karena dapat mempengaruhi posisi di klasemen sementara Premier League.

Sebagai tambahan informasi, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya terpaut lima poin dari Liverpool yang kini berada di posisi kedua.

Crystal Palace v Manchester United - Premier League

Eks manajer tim nasional Portugal ini pun berpendapat bahwa dirinya sangat senang bahwa transisi United sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson berjalan dengan sangat baik walaupun cenderung berjalan secara bertahap.

Setelah memenangkan pertandingan kontra Reading dan berhasil melaju ke babak keempat FA Cup, Sabtu (7/1), skuat asuhan Jose Mourinho akan kembali bersiap untuk menghadapi laga semifinal pertama League Cup kontra Hull City, Rabu (11/1) dini hari WIB.

Berita Terkini :