Girl

Protes Twitter, Kocaknya Netter Gunakan Part Jessica di Single ‘I Got A Boy’ SNSD

 

Duniabola99.com – Twitter saat ini sedang melakukan percobaan pembaruan pada salah satu fiturnya. Belum ini, salah satu media sosial raksasa dunia itu memilih sekelompok orang untuk mencoba penggunaan fitur 280 karakter untuk menulis cuitan.

Perubahan dari 140 menjadi 280 karakter ini rupanya kurang disukai oleh sebagian besar netter. Melalui akun Twitter masing-masing, netter ramai menyuarakan protes mereka.

Menariknya, beberapa netter yang merupakan fans SNSD ternyata menggunakan cara unik untuk mengajukan protes. Mereka menggunakan part Jessica saat menyanyikan lagu “I Got A Boy” milik Girls’ Generation.

Dalam beberapa postingan protes fans SNSD, bisa dilihat mereka sengaja memotong part, “Don’t stop! Let’s bring it back to 1:40“. Tak cuma dalam MV, netter rupanya juga menggabungkan part yang sama dari beberapa penampilan panggung SNSD.

Aksi protes dari fans SNSD ini pun langsung ditanggapi oleh netter lainnya. Tak sedikit dari netter yang menyebut aksi fans SNSD sangat imut. “Aw, imut sekali mereka,” tulis seorang netter. Bagaimana menurutmu?

 

 

 

Berita Terkini :