BERITA BOLA

Pogba Minta MU Habisi Hull Dalam Satu Leg

Fastbet99 – Paul Pogba minta Manchester United agar langsung menghabisi perlawanan Hull City dalam satu laga saja pekan ini.

Setan Merah akan bermain di ajang EFL Cup pada tengah pekan ini, tepatnya pada hari Rabu (11/01) dini hari. Saat ini pasukan Jose Mourinho itu sudah berhasil menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Di leg pertama babak tersebut, Hull akan jadi lawan mereka. Laga itu jelas tak akan mudah sebab tim asuhan Mike Phelan itu juga berlaga di pentas Premier League.

Pogba sendiri juga mengakui bahwa pertandingan melawan Abel Hernandez cs ini tak akan mudah. Oleh karena itulah ia berharap MU bisa menuntaskan perlawanan Hull sejak dari leg pertama.

“Tentu laga itu adalah laga yang ingin kami menangkan. Ini adalah babak semifinal. Kami ingin masuk final dan kami ingin memenangkan trofi itu,” serunya pada MUTV.

“JIka kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi apapun maka kami akan menggunakannya. Ini adalah laga yang penting bagi kami dan laga leg kedua akan sulit. Jadi mari coba menangkan babak ini di leg pertama,” tegas Pogba.

Berita Terkini :