BERITA BOLA

Pique: Setiap Pekan Wasit Bikin Saya Tambah Marah

Nexiabet – Gerard Pique sudah kehilangan kesabarannya terhadap kinerja wasit. Ia merasa Barcelona sudah dikerjai habis-habisan oleh para pengadil di lapangan, terutama di kancah domestik.

Setelah pertandingan melawan Villarreal, Pique mengamuk dan menunjuk-nunjuk ke arah Presiden La Liga, Javier Tebas, yang menyaksikan pertandingan. Entah apa maksud tindakan itu, tapi Pique menjelaskan bahwa Barca harusnya dapat dua penalti dalam laga melawan Villarreal.

“Ada dua handball yang sangat jelas yang dilakukan oleh Bruno Soriano. Saya juga melihat Mascherano melakukan handball, tapi kan dia tidak sengaja melakukannya,” keluh Pique seperti dilansir Marca.

Dalam laga sebelumnya, Barca juga merasa diperlakukan tidak adil oleh wasit. Saat bertandang ke San Mames untuk menghadapi Bilbao, barca juga merasa harusnya mendapatkan dua penalti. Pique menyebut wasit sudah membuatnya semakin marah setiap pekannya.

“Soal wasit, anda sudah lihat sendiri. Setiap pekan mereka membuat saya tampah marah saja. Sudah jelas apa yang terjadi hari ini di atas lapangan. Saya rasa saya tak perlu mengatakan apa-apa lagi.”

Berita Terkini :