BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

Percaya-Tak Percaya, 4 Jurus Ini Bisa Taklukkan Wanita Oriental

Wanita oriental jadi fantasi Anda? Jangan cuma jadikan mereka hanya fantasi saja. Mereka pun bisa digaet!

Jangan cuma jadikan mereka hanya fantasi saja. Fantasi yang tak berujung jelas sesuatu yang sia-sia belaka. Hanya buang-buang waktu dan hanya jadi sensasi penyemangat diri yang … yah, menguap begitu saja.

Sayang, kan?

Nah, sebenarnya sama seperti mimpi-mimpi lain Anda tentang sosok wanita idaman yang bisa dijadikan teman kencan, kita pun sebenarnya bisa menaklukkan wanita berdarah oriental.

Mengada-ada?

Ah, jelas tidak. Selama ada kemauan segala sesuatunya bisa diusahakan jadi nyata!

Itu termasuk mengencani wanita oriental.

Kencan pertama selalu punya sensasi berbeda, saat rasa cemas bercampur semangat dan gairah. Apalagi pasangan Anda kali ini berasal dari rumpun berbeda yang telah Anda idam-idamkan sebelumnya. Wanita berkulit putih dengan mata sipit berparas oriental.

Bagaimana cara menaklukkannya agar kencan berkesan dan berkelanjutan?

 

 

1. NO HAIRY SKIN

Rupanya wanita oriental tak suka pria dengan banyak bulu di tubuhnya. Jadi baiknya sebelum Anda bertemu, hilangkan bulu-bulu di wajah sampai area pribadi. Bagi mereka badan mulus lebih menggoda ketimbang pria berbulu.

 

Kencani wanita oriental itu tak mustahil!

 

2. AROMA WANGI

Wanita oriental lebih sensitif soal bau badan orang asing. Jadi tak ada salahnya jika Anda luangkan waktu ekstra untuk mandi, mengoles deodorat dan menyemprotkan wewangian favorit Anda yang dipercaya membangkitkan libidonya. (Eh, belum apa-apa sudah ngomongin libido nih!)

 

 

3. PESAN-ANTAR MAKANAN

Kencan di rumah? tak masalah. Anda bisa bawa atmosfer restoran dengan memesan makanan dari restoran kegemarannya. Jangan lupa masukkan menu salmon yang niscaya akan menambah nafsu makan dan nafsu bercinta ditutup dengan anggur.

 

Mereka suka yang wangi

 

Seks Cinta Atau Seks Nafsu?

 

4. JANGAN NGOMONG BANYAK

Jika Anda pria yang banyak bicara, mungkin kali ini Anda harus sedikit cool. Bukan berarti jaga image atau tidak jadi diri sendiri. Jika sempat, coba hafal dan ucapkan beberapa kata dalam bahasanya. Ia akan merasa senang dan dihargai.

Jika Anda beruntung memboyongnya ke langit romantisme, barulah Anda bisa berekspresi lewat kata-kata rayuan karena wanita oriental suka dengan pria yang sedikit berisik saat bermesraan. (Ups!)

Berita Terkini :