BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

OMG, Ini 5 Kenakalan Wanita di Facebook yang Harus Diwaspadai!

Pernah digoda teman wanita di akun medsos Facebook? Ya, itu salah satu kenakalan wanita (atau bisa jadi itu mantan) di dunia maya!

Facebook adalah fenomena di dunia maya yang bikin Anda terhubung dengan teman lama di sekolah, kampus, perjalanan dan sebagainya. Tidak memungkinkan pula, lewat situs jejaring sosial ini bisa mendapat teman baru bahkan kencan yang mengesankan. (Terlepas ada Tinder, dan lain-lain!)

Tetapi Facebook juga punya sisi gelap yang memungkinkan orang untuk memanipulasi orang lain. Salah satu yang paling ‘berbahaya’ dalam hal ini adalah wanita.

Kok wanita?

Pasalnya, wanita ‘terlatih’ dalam seni menciptakan, memelihara, dan mengendalikan suatu hubungan. Facebook adalah salah satu ‘senjata’ mereka dalam mengawasi dan memengaruhi orang.

Duh, seram nih!

Berikut adalah daftar beberapa hal gila yang biasa dilakukan wanita via Facebook:

1. BIKIN AKUN PALSU UNTUK KUNTIT MANTAN

Bagi Anda yang baru putus, berhati-hatilah bergaul di Facebook. Bisa jadi salah satu ‘teman baru’ Anda adalah mantan Anda!

Parno berlebihan?

Hmmm … Pastinya, menurut survei, wanita tak ragu bikin profil atau akun Facebook palsu untuk memiliki akses akun Anda. Entah Anda putus baik-baik atau tidak, biasanya wanita yang berbuat seperti ini ingin mengetahui apa saja yang Anda lakukan (setelah putus).

PAHAMI 5 HAL INI PAS GODAAN MANTAN MENYERANG!

 

Si mantan pun bisa nakal di FB

 

Malah dia tak ragu menghubungi dan mengajak Anda kenalan. Dengan cara ini akan mudah bagi dia mempermalukan Anda tanpa Anda sendiri sadari!

Jika ingin mencegah hal ini terjadi, jangan sembarang menerima orang asing sebagai friend list baru.

Tahu darimana itu akun palsu si mantan atau bukan?

Jika akun tersebut hanya punya sedikit lingkup yang sama dengan teman Anda (mutual friend) lebih baik Anda abaikan.

 

 

2. MANIPULASI FOTO

Dalam foto-foto yang dimuatnya di Facebook, wanita bisa saja tampil lugu, tetapi tidak sedikit yang penuh muslihat. Biasanya, ketika putus dengan seorang pria mereka tidak ragu menampilkan foto yang dapat merusak reputasi sang mantan.

Ini niat balas dendam yang sangat tidak dewasa.

Di sisi lain, tidak memungkinkan pula wanita membuat citra yang berbeda dengan kepribadian aslinya. Dia bisa saja terlihat lebih seksi, berani, dan menyenangkan, dibandingkan di dunia nyata.

3. UNGGAH STATUS KONTROVERSIAL

Facebook memungkinkan orang berbagai informasi atau aktivitas apa saja setiap hari lewat update status. Bagi wanita, fitur ini bisa jadi memanipulasi orang secara emosional.

Entah karena hubungan asmaranya buruk atau memang berjalan garing, tidak sedikit wanita yang komplen masalah ini dengan memuatnya di status Facebook. Seolah, dia ingin dunia tahu betapa payahnya pria di sisinya.

AWAS, KUMIS LEBAT ANDA BISA JADI BENCANA BAGI KEHIDUPAN SEKS!

 

4. PAKAI FOTO AMBIGU

Melihat foto wanita akrab dengan teman-temannya di Facebook memang hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika di beberapa foto ada adegan mesra seperti cium pipi, bergandengan, atau berpelukan dengan seorang pria atau beberapa pria?

Bagi wanita yang sudah berstatus pacaran, tentu saja foto ini menggambarkan kualitas hubungan percintaan dia dengan sang pacar. Tetapi bagi yang statusnya ‘single’, tentu saja ini membuat orang lain bingung, terutama bagi pria yang ingin mendekatinya.

 

5. BIKIN STATUS HUBUNGAN PALSU

Tak sedikit wanita bikin status ‘in a relationship‘ padahal dia adalah seorang jomblo! Kebanyakan dari mereka melakukan ini karena ingin menghindari perjodohan, dikasihani, atau bisa jadi karena tidak ingin dianggap kurang laku. Hmmmph, termasuk kenakalan wanita kah ini?

Kemudian, ada pula yang nekat memuat status ‘in a relationship with’ agar terhindar dari prasangka-prasangka tersebut.

STUDI: HUBUNGAN JANGKA PANJANG BIKIN KEHIDUPAN SEKS LOYO!

 

Bagaimana menurut Anda? Ada yang pernah

Berita Terkini :