BERITA BOLA

Neymar: Brasil Telah Mencoba Segalanya

Duniabola99.com –  Bintang timnas Brasil Neymar menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk bisa membongkar pertahanan Inggris dalam pertandingan uji coba di Wembley, Rabu (15/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, manajer timnas Inggris Gareth Southgate menurunkan pemain-pemain muda. Di sisi lain, Brasil menurunkan sejumlah pemain andalan mereka seperti Philippe Coutinho, Marcelo, Gabriel Jesus, hingga Neymar sendiri.

Brasil sendiri kerap menggedor pertahanan Inggris dan memiliki banyak peluang. Akan tetapi mereka tak mampu menjebol gawang Joe Hart. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor 0-0.

Usai pertandingan, Neymar mengaku ia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras untuk bisa mencetak gol. Namun usahanya gagal karena lawan dianggapnya memang main bertahan.

Situasi pasca duel Inggris vs Brasil di Wembley.

“Kami mencoba segalanya. Kami menguasai bola, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami tahu ini adalah skuat yang terbiasa untuk bermain bertahan dibanding tim-tim lainnya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

Namun demikian, secara umum Neymar mengaku cukup senang dengan permainan skuat Samba. Apalagi secara permainan ia menilai Brasil jauh lebih superior ketimbang Inggris.

“Tapi saya puas dengan permainan kami. Kami tidak memberi kesempatan kepada lawan kami, kami mencoba menciptakan beberapa hal. Kami membuat keadaan menjadi sulit bagi mereka dan itu adalah hal yang baik untuk kami,” seru Neymar.

“Ini cara latihan yang bagus, kerja keras, melihat kekurangan yang ada sehingga kami bisa menang, mencetak gol. Tapi saya senang dengan tahun yang kita miliki, bahwa kita akan mengakhirinya dengan cara yang baik, dan hanya itu yang penting,” tegasnya.

Berita Terkini :