BERITA BOLA

Napoli Hadapi Laga Hidup-Mati Lawan Feyenoord Tanpa Insigne

Duniabola99.com – Napoli akan menghadapi laga krusial melawan Feyenoord di Liga Champions dengan kekuatan yang sedikit berkurang. Lorenzo Insigne harus absen karena cedera.

Insigne mengalami cedera saat Napoli dikalahkan Juventus di lanjutan Serie A pada hari Jumat (1/12/2017) lalu. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian dinyatakan tidak fit dan tak dibawa dalam lawatan ke markas Feyenoord.

Absennya Insigne tentu menjadi kerugian untuk Napoli. Sejauh ini, dia sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi, empat di antaranya di Liga Champions.

Apalagi Napoli butuh kemenangan atas Feyenoord di laga terakhir Grup F, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, kendati lolos tidaknya mereka ke babak 16 besar juga ditentukan hasil laga Manchester City melawan Shakhtar Donetsk.

Ketiadaan Insigne disayangkan oleh penyerang Napoli Dries Mertens. Tapi dia yakin Napoli punya skuat yang cukup tangguh untuk menutupi absennya Insigne.

“Lorenzo adalah pemain hebat dan kami akan selalu merindukannya ketika dia tidak ada, tapi kami juga punya banyak pemain lain untuk menggantikannya. Kami punya skuat yang hebat dan inilah saatnya untuk membuktikannya,” Mertens mengatakan seperti dikutip Duniabola99.com.

Napoli saat ini menempati peringkat tiga klasemen Grup F dengan enam poin dari lima pertandingan, tertinggal tiga angka dari Shakhtar yang ada di urutan kedua. Untuk lolos ke babak 16 besar, Napoli harus menang atas Feyenoord dan di saat bersamaan Shakhtar kalah dari City.

Berita Terkini :