BERITA BOLA

MU Siapkan 47 Juta Pounds Untuk Boyong Manolas

RFBET99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menyiapkan dana mencapai 47,6 juta Pounds untuk memboyong Kostas Manolas ke Old Trafford musim dingin ini.

Mourinho tengah mencari bek tengah anyar di bursa transfer, usai sebelumnya kubu Old Trafford dikaitkan dengan pemain Benfica, Victor Lindelof. Namun demikian, hingga kini proses transfer pemain Swedia tak kunjung rampung dan manajer Portugal memutuskan coba mencari alternatif lain.

Setan Merah kemudian dikabarkan mengincar bek AS Roma, Manolas. Bahkan, MU disebut siap membayar hingga 32,5 juta poundsterling pada Roma untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim dingin ini.

Akan tetapi, tawaran tersebut tak diterima oleh pihak Roma. Kabarnya mereka tak akan mau melepas bek 25 tahun tersebut kecuali ada yang membayar mereka 52 juta Pounds.

Menurut laporan terbaru dari The Sun, Mourinho akhirnya meminta manajemen MU untuk menaikkan tawarannya pada Roma. Setan Merah kini disebut siap membayar I Lupi dengan mahar 47,6 juta Pounds.

Manolas sudah memainkan 16 pertandingan di Serie A musim ini dan sudah menjadi pemain reguler di Roma, sejak didatangkan dari Olympiakos di 2014. Ia sempat pula dimainkan tiga kali di pentas Liga Europa dan dua kali di ajang kualifikasi Liga Champions.

Total sejak direkrut pada 2014 lalu, ia sudah bermain sebanyak 107 kali bagi Roma dan menyumbangkan dua gol plus empat assist.

Berita Terkini :