BERITA BOLA

Mourinho Bikin Benzema Gusar

Duniabola99.com –  Striker Real MadridKarim Benzema, mengungkap bahwa ia menuntut respek dari Jose Mourinho ketika mereka berdua bekerja sama di Bernabeu.

Menjelang berakhirnya tiga tahun masa kerja pria Portugal di tim Spanyol, beredar rumor yang mengatakan bahwa ia sempat cekcok dengan beberapa pemainnya.

Dan dalam dokumenter yang dirilis oleh Canal Plus belum lama ini, Benzema mengatakan bahwa dirinya dan Mourinho tidak punya masalah besar di antara mereka berdua.

Namun demikian, sang pemain sempat kesal ketika mendengar Mourinho mengatakan pada media bahwa bermain bersama dirinya seperti sedang berburu menggunakan kucing.

“Kami punya hubungan yang baik, namun dia mulai mengatakan beberapa kalimat dan sindiran yang tidak berhubungan,” tutur Benzema. “Saya merasa bahwa meski itu sedikit lucu, dan saya sebenarnya amat menghormatinya, kalimat tersebut membuat saya gusar.”

Karim Benzema

“Saya katakan padanya bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan. Kami bertemu selama satu jam. Saya katakan padanya ‘Saya seorang pemain, anda pelatih saya dan saya menghormati anda, dan anda juga harus menghormati saya sebagai pemain’.”

“Setelah itu, tidak ada lagi komentar soal kucing, anjing, atau yang lainnya. Saya mungkin terlihat tenang, namun jika anda mulai menertawakan saya, saya akan bereaksi.”

Mourinho memenangkan tiga trofi di Real Madrid, termasuk gelar juara La Liga.

Berita Terkini :