BERITA BOLA

Meski Hengkang, Oscar Akan Terus Dukung Chelsea

Chelsea baru saja melepas playmaker mereka, Oscar, ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Sang pemain dibeli dengan harga sangat tinggi yakni 60 juta pound.

Oscar jarang mendapat kesempatan bermain di bawah manajer Antonio Conte. Memiliki kualitas brilian dan masih relatif muda, sang pemain memilih hengkang demi jatah bermain lebih banyak.

Meski begitu, bukan berarti Oscar akan langsung melupakan Chelsea. Pemain 25 tahun tersebut baru saja berbicara bahwa akan terus mendukung The Blues hingga akhir.

“Saya akan terus mendukung. Saya bermain beberapa laga bersama Chelsea dan senang mereka berada di peringkat pertama saat ini. Saya akan mendukung mereka hingga akhir,” ujarnya kepada Express.

West Ham United v Chelsea - EFL Cup Fourth Round

“13 kemenangan beruntun sangat baik untuk mereka dan itu penting. Tapi, pada akhirnya Premier League selalu menjadi liga yang sulit,” pungkas dia.

Oscar menjadi salah satu dari beberapa bintang papan atas  yang memutuskan hengkang ke Tiongkok musim dingin ini. Sebut saja Carlos Tevez dan Axel Witsel yang juga memutuskan pergi ke Tiongkok ketimbang memilih klub besar Eropa sebagai persinggahan.

Berita Terkini :