BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

Mengeluh perut sakit, wanita ini ternyata mengandung janin 15 tahun

Hanya terjadi 1:11.000 di setiap kehamilan

Duniabola99.com  – Seorang wanita mengandung bayi rata-rata selama 9 bulan. Namun ternyata ada wanita mengandung bayi selama tahunan.

Dilansir dari turningpoint.news, Rabu (6/12) seorang wanita (52) dari Maharashtra, India merasakan sakit di perutnya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu beranjak ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya.

Dokter melakukan scan pada perut wanita itu. Tak disangka ada gumpalan membatu menutupi saluran pencernaannya. Setelah dilihat lebih lanjut, gumpalan tersebut merupakan janin yang sudah membatu. Para dokter menyebut janin tersebut sebagai lithopedion, yakni janin batu yang berusia 3-4 bulan.

Baca Juga : Mesin Kematian Hasil Cetak Printer 3D Siap Rilis, seperti Apa?

Janin tersebut berada di luar rahim. Sudah 15 tahun janin tersebut membatu. Dokter pun dengan sigap melakukan tindakan medis. Operasi yang dilakukan selama 2 jam berhasil mengangkat lithopedion dari perut wanita itu.

Setelah diusut lagi, ternyata wanita ini pernah disuruh keluarganya untuk melakukan aborsi 15 tahun lalu. Ia berpikir aborsi sudah berhasil dan tidak ada masalah. Ternyata bayi yang diaborsi masih tertinggal di dalam perut dan tidak keluar.

Kasus ini tergolong langka di dunia. Dr. Nilesh Junankar yang menangani proses medis wanita ini menyatakan hanya 1,5%-1.8 % kehamilan berpotensi menjadi lithopeion. Kasus semacam ini pun hanya terjadi 1:11.000 di setiap kehamilan.

Berita Menarik Lainnya : 

10 Penampilan seleb pria saat didandani ini bikin pangling

9 Masalah Kesehatan Yang Ditandai Dengan Jerawat di Badan

 

Berita Terkini :