BERITA BOLA

Menang Atas Bilbao, Trio MSN Sukses Lampaui Raihan 300 Gol

Masing-masing satu gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar ke gawang Athletico Bilbao di ajang Copa del Rey pada Kamis (12/1) dini hari WIB, membuat trisula maut Barcelona yang dikenal dengan sebutan trio MSN tersebut melampaui 300 gol, sejak ketiganya bermain di klub raksasa Catalan tersebut.

Sejak 25 Oktober 2014 lalu, ketika Suárez melakukan debut untuk Barca setelah menjalani larangan bermain selama empat bulan atas insiden gigitannya terhadap bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, Messi, Neymar dan El Pistolero kini telah menorehkan 302 gol untuk Los Cules.

Mungkin itu adalah malam yang istimewa bagi Suarez, di mana golnya ke gawang Athletic Bilbao pada laga leg kedua Copa del Rey tersebut menjadi gol ke-100 darinya untuk Blaugrana di semua kompetisi.

Namun, sang tandem Neymar rupanya juga memiliki alasan untuk merayakan golnya di laga tersebut, yang dibuatnya lewat tendangan penalti pada babak kedua. Ini lantaran gol tersebut juga menjadi gol pertamanya setelah lebih dari 1000 menit ia tak mencetak gol bagi Barcelona.

Terakhir kali Neymar telah mencetak gol untuk Barcelona terjadi pada tanggal 19 Oktober 2016 lalu dalam kemenangan 4-0 Blaugrana atas Manchester City di penyisihan grup Liga Champions yang digelar di Camp Nou.

Sementara Messi, yang turut mencetak gol lewat tendangan bebas, menjadi pemimpin gol dari trio MSN sejak ketiganya membentuk trisula dinamis yang menakutkan, dengan raihan total 125 gol, diikuti oleh Suarez dengan 100 gol dan kemudian Neymar dengan 77 gol.

Berita Terkini :