BERITA BOLA

Martial Akhirnya Angkat Bicara Soal Masa Depan di Man United

Anthony Martial tampil luar biasa pada musim debutnya bersama Manchester United tahun lalu. Namun, dia tak begitu dipercaya pada musim ini dan acap duduk di bangku cadangan.

Meski begitu, terjadi perkembangan signifikan pada performa Martial khususnya beberapa pekan terakhir. Sang pemain mampu membuat empat gol dari tujuh laga terakhir Setan Merah.

Sempat dikabarkan bakal hengkang musim dingin ini karena performa buruk awal musim, Martial akhirnya angkat bicara soal masa depannya.

FBL-ENG-LCUP-MAN UTD-HULL

“Saya masih sangat muda dan masih banyak yang ingin saya raih dalam karier sepak bola. Hal yang ingin saya lakukan adalah memenangi banyak trofi,” ujarnya kepada Express.

“Semua tentang saya sendiri yang harus bekerja keras dan melakukan segalanya demi meraih target tersebut,” tambah dia.

Pernyataan sang pemain secara tersirat memperlihatkan dia masih ingin memperkuat tim besar untuk memperbesar peluang meraih gelar. Untuk itu, Man United jelas menjadi tim paling tepat baginya saat ini.

Menarik menunggu bagaimana kiprah Martial ke depannya. Apakah dia bisa terus mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho, atau justru kembali jadi penghangat bangku cadangan.

 

Berita Terkini :