Girl

‘Man Who Sets Table’ Tayang di MBC seperti Drama Yoona-Seolhyun, Sooyoung Sedikit Terbebani

Duniabola99.com –  Sooyoung Girls’ Generation baru saja menghadiri acara jumpa pers serial barunya yang berjudul “Man Who Set The Table (30/8). Di sesi wawancaranya Sooyoung ditanya tentang persaingan dengan serial yang dibintangi Yoona dan Seolhyun SNSD.

Pasalnya Yoona membintangi “The King in Love”, sedangkan Seolhyun berperan di serial “Bad Thief Good Thief”. Dua serial itu dan juga “Man Who Set The Table” sama-sama tayang di MBC. Meski ketiganya tidak berada di waktu penayangan yang sama.

Sooyoung pun menanggapi persaingan yang unik dengan dua member SNSD itu. “Kita mencoba untuk tidak menganggu jadwal promosi album sehingga proyek lain akhirnya berada di waktu yang sama. Kami bertiga akhirnya membintangi serial MBC. Menuruku ini sesuatu yang langka,” kata Sooyoung.

“Mereka berdua telah beakting dengan baik. Aku selalu mengamati mereka. Hal ini sangat menyenangkan, meski aku merasa sedikit terbebani,” lanjut kekasih Jung Kyung Ho tersebut. “Walau bagaimanapun, aku cukup percaya diri dengan serial baruku ini. Jadi, aku berharap orang-orang juga akan tertarik dengan serial ini,” imbuhnya. “Member SNSD juga selalu menyemangatiku. Mereka bahkan sering memilihkan pakaian untukku.”

Sementara itu, “Man Who Set The Table” akan mengisi slot Sabtu-Minggu sebagai pengganti “You’re Too Much”. Serial ini tayang mulai 2 September mendatang.

Berita Terkini :