BERITA BOLA

Man United Tolak Tawaran 13 Juta Pound untuk Memphis Depay

Manchester United dikabarkan telah menolak sebuah tawaran dari Olympique Lyon untuk Memphis Depay. Menurut laporan yang berkembang saat ini, tawaran tersebut berada dalam kisaran 13 juta pound.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sebelumnya telah menyatakan bahwa pihaknya akan sangat bersedia untuk melepaskan Depay dengan kontrak permanen pada Januari 2017. Meski demikian, Lyon tak mampu memenuhi permintaan dana yang diinginkan untuk pemain asal Belanda ini.

Pemain berusia 22 tahun ini telah berhasil diboyong dari PSV Eindhoven senilai 25 juta pound pada Juni 2015. Ia juga tercatat telah mengemas 45 laga dalam besutan Louis van Gaal, dengan torehan tujuh gol saja.

Manchester United FC v Feyenoord - UEFA Europa League

Meski demikian, kini ia harus menerima kenyataan pahit saat statusnya dibekukan oleh Mourinho. Ia bahkan hanya bermain dalam sembilan pertandingan saja pada musim 2016/17, dan empat kali diantaranya ia mainkan di Premier League.

Kabar ini juga datang bersamaan dengan kepastian tercapainya kesepakatan transfer Morgan Schneiderlin ke Everton. Kedua pemain ini memang sudah dipastikan ingin dilepas oleh Mourinho di bursa transfer musim dingin, namun hanya dengan tawaran yang sesuai.

Berita Terkini :