BERITA BOLA

Lawan Hull, Pogba Serukan MU Agar Jaga Konsentrasi

Fastbet99 – Paul Pogba meminta rekan-rekannya di skuat Manchester United agar tetap menjaga konsentrasinya saat menghadapi Hull City di Old Trafford nanti.

Setan Merah akan bermain di ajang EFL Cup pada tengah pekan ini, tepatnya pada hari Rabu (11/01) dini hari. Saat ini pasukan Jose Mourinho itu sudah berhasil menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Di leg pertama babak tersebut, Hull akan jadi lawan mereka. Laga itu jelas tak akan mudah sebab tim asuhan Mike Phelan itu juga berlaga di pentas Premier League.

Pogba tahu pertandingan ini akan berjalan alot. Ia pun berharap rekan-rekannya tetap menjaga fokusnya agar bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

“Ini babak semifinal dan mereka bermain melawan Man United sehingga mereka akan bermain tanpa beban. Mereka akan ingin mengambil semua yang mereka bisa dapatkan karena mereka tidak tampil sebagus yang mereka inginkan saat ini,” ujarnya pada MUTV.

“Mereka juga sudah berganti manajer dan akan ingin memenangkan pertandingan ini karena itu sangat penting bagi mereka,” sambungnya.

“Kami telah bermain sangat baik tapi kita tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola. Anda bisa masuk ke lapangan dan hal-hal bisa langsung berubah. Kita harus fokus dan jika kita terus bermain seperti yang kita tunjukkan pada saat ini maka kita akan baik-baik saja,” seru pemain asal Prancis ini.

Berita Terkini :