SEKILAS BERITA

Laptop MacBook Pro Selamatkan Nyawa Pria dari Peluru Teroris

Fastbet99 – Pengguna produk Apple terkenal sangat fanatik. Tapi siapa sangka sikap fanatik itu justru menyelamatkan nyawa seorang pria ketika teroris melakukan aksi penembakan membabi buta di Bandara Florida beberapa waktu lalu?

Menurut Digital Trends, pria beruntung itu bernama Steve Frappier. Berkat loyalitasnya pada produk merek Apple, terbukti laptop Macbook Pro yang dia miliki menyelamatkan nyawanya ketika terjadi aksi penembakan membabi buta seorang teroris di Bandara Fout Laudargale-Hollywood International Airpot Jumat lalu.

Image result for Steve Frappier

Penembakan itu sendiri menewaskan lima orang dan melukai delapan orang lainnya.

Kepada CNN, Frappier mengaku amat beruntung. Ketika itu dia memang menenteng laptop MacBook Pro miliknya di tas ranselnya. Ia juga menjadi korban aksi penembakan. Namun berkat laptopnya, dia selamat.

“Laptop itu menyelamatkan nyawa saya,” ujarnya. Menurut dia ranselnya masih berada di belakang tubuhnya ketika aksi penembakan membabi-buta terjadi. Ia juga melihat dirinya menjadi salah satu sasaran penembakan brutal itu.

“Saya merasa ada yang menghantam dari arah belakang. Belakangan saat saya ke kemar kecil saya memeriksa tas saya dan menemukan peluru menghantam laptop saya, namun tak tembus,” ujarnya.

Dia lalu memberikan laptopnya ke FBI guna diselidiki lebih lanjut.

Image result for Steve Frappier

Pada saat itu, Frappier merasa orang paling beruntung di dunia. Ia mengaku pelapis laptop Macbook Pro telah menjadi penyelamat nyawanya. Pelapis itu tak tembus walau dihajar peluru.

Ini bukan produk Apple pertama yang menyelamatkan nyawa konsumennya. Sebelumnya seorang pemilik iPhone 5c juga selamat dari maut setelah peluru penjahat menembus iPhone dia pada tahun 2015. Pelapis iPhone juga telah efektif menghentikan peluru itu ke jantungnya.

Berita Terkini :