Girl

Kontrak Segera Berakhir, Netter Tebak Member SNSD yang Pilih Bertahan di SM

Duniabola99.com – Baru saja merayakan debut yang ke 10 tahun, fans dihadapi dengan kabar menegangkan dari Girls’ Generation. Kemarin (16/8), SM Entertainment mengakui jika kontrak antara SNSD dan SM segera berakhir.

Tak ingin berlarut-larut membuat fans khawatir, SM menegaskan jika sebagian besar member sudah memperbarui kontrak dengan agensi tersebut. Namun SM sendiri tak ingin mengungkap siapa saja yang memilih bertahan dan yang masih dalam masa diskusi.

Mendengar kabar tersebut, netter menebak-nebak siapakah para member yang sudah memperbarui kontrak. Netter memberikan berbagai komentar atas hal ini.

Aku tebak Sunny 100 persen sudah memperbarui kan Lee Soo Man pamannya sendiri,” kata netter. “Yoona, Sooyoung, dan Yuri aku kira bakal akting. Tae Yeon solo. Jadi Tiffany, Seohyun, Sunny dan Hyoyeonposisinya masih belum jelas,” tambah netter.

Banyak pula netter yang beranggapan tak rela jika SNSD bubar semudah ini. Tak sedikit yang berkomentar agar SM lebih memperhatikan para pelantun lagu “Holiday” ini.

Perbarui kontrak adalah kabar bagus. Bagusnya lagi SM meningkatkan kinerjanya untuk para idol,” seru netter. “Hul, aku tak pernah membayangkan SNSD bakal bubar. Aku yakin mereka semua sudah mengambil jalan yang tepat dan promosi dalam satu grup,” sahut lainnya.

Berita Terkini :