BERITA BOLA

Klopp: Cedera Halangi Sturridge Bersinar

MarkasJudi – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini melayangkan pujian kepada penyerang tengahnya, Daniel Sturridge. Klopp menilai sosok 27 tahun itu merupakan pemain yang luar biasa kendati jarang mendapat kesempatan tampil musim ini.

Nasib Sturridge di tim utama Liverpool musim ini bisa tergolong cukup pelik. Ia hanya mendapat sedikit jam bermain musim ini karena kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan kondisi itu diperparah dengan cedera kambuhan yang ia derita.

Meski jarang bermain, Klopp tetap percaya bahwa Sturridge adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan di lini serangnya. “Jika Daniel Fit, apakah ada argumen yang mempertanyakan kualitasnya? Saya rasa tidak.” beber Klopp kepada Mirror.

“Kualitas terbaiknya sangat bergantung terhadap banyak hal. Ia memiliki talenta dan kemampuan yang tidak bisa anda bantah. Ia juga cerdik, dan ia punya semua yang anda butuhkan di lapangan, dan itu benar-benar luar biasa. Sayang ia sering tidak fit,”

“Jika dia terus fit, maka semua kondisi yang ada sekarang akan jauh berbeda. Kita tidak akan membicarakan seputar klub baru untuknya, dan hal-hal lainnya. Dari sudut pandang saya, meskipun ia tidak mencetak gol, ia terus menunjukkan permainan yang sangat bagus.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Berita Terkini :