BERITA BOLA

Kiper Arema Ahmad Kurniawan berpulang, aksi-aksimu di lapangan abadi

Fastbet99 – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Kiper cadangan Arema FC yang juga kakak kandung kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit sejak 12 Desember 2016 karena dikabarkan ada masalah pada jantungnya.

Informasi itu disampaikan mantan pemain Timnas, Hamka Hamzah melalui akun Instagram pribadinya @hamkahamzah23

Innalillahi wainailahi rojiun…selamat Jalan Kung Allah ternyata lebih sayang Ama Lu Kung..insya Allah di terima disisi Allah SWT.Amin #selamatjalanAK47 #selamatjalankawan,” tulis Hamka dalam caption unggahan yang kemudian banyak dikomentari pecinta sepak bola nasional.

Berita meninggalnya kiper berusia 39 tahun tersebut juga dikabarkan pemain bola Ahmad Kurniawan melalui akun Twitter resminya @@AremafcOfficial.

Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai penyebab meninggalnya Achmad Kurniawan. Selamat jalan, Achmad Kurniawan, terima kasih sudah mewarnai persepakbolaan Indonesia.

Berita Terkini :