BERITA BOLA

Kalah di Derby Manchester Bukan Kiamat Kecil bagi United

Duniabola99.com  – Michael Owen menilai bahwa laga derby Manchester tidak akan jadi penentu dalam perebutan gelar Premier League musim 2017/18 ini. Seandainya kalah, maka ini tidak akan jadi kiamat kecil bagi Manchester United.

Derby Manchester akan digelar pada hari Minggu (10/12) mendatang. United akan bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford bagi sang tetangga, Manchester City. Laga ini sangat penting karena posisi kedua tim di klasemen.

Saat ini, Man City memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin dari United di posisi kedua. Jika Man City menang, mereka akan unggul 11 poin dan nampaknya akan sulit bagi United untuk mengejar.

Baca Juga ; Hadiri Acara Fashion, Begini Gaya Busana Hyoyeon yang Seksi

“Saya bisa pastikan ini adalah laga yang panas tapi saya tidak berpikir ini akan jadi penentu gelar lebih cepat pada musim ini,” ucap Owen.

“Musim lalu, City juga unggul beberapa poin dan mereka tidak selalu menang. Pada akhirnya Chelsea yang menjadi juara. Jadi gelar juara tidak bisa diputuskan terlalu cepat,” sambung mantan pemain United tersebut.

Michael Owen

Jika berhasil membekuk Man City, maka United akan menipiskan margin angka di klasemen menjadi lima poin saja.

Baca Juga : Yoona Tambah Daftar Seleb SM yang Bakal Kunjungi Jakarta, Kapan?

Menurut Owen, peluang United terbuka lebar untuk mengalahkan sang rival sekota. Sudah terbukti bahwa Man City bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. The Citizen baru saja kalah di Liga Champions atas Shakhtar Donetsk.

“United telah membuat kemajuan pesat jika dibandingkan dengan musim lalu. Tentu saja, mereka lebih kuat lagi terutama di lini pertahanan. Transfer Nemanja Matic jadi sesuatu yang sangat penting,” tutup Owen

Berita Menarik Lainnya :

Mengeluh perut sakit, wanita ini ternyata mengandung janin 15 tahun

5 Fakta UGM yang nggak banyak orang tau, dulu kampusnya di keraton

 

Berita Terkini :