BERITA BOLA

Jurgen Klopp Bakal Ambil Risiko Kala Liverpool Melawan Man United

Liverpool sedang dalam rangkaian performa yang tak maksimal. Pada tiga laga terakhir di semua kompetisi mereka tak sekalipun meraih kemenangan.

Hal ini jelas buruk karena The Reds akan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Jika tak memperbaiki performa, yang ada mereka akan kembali meraih kekalahan.

Menarik ketika Telegraph mengabarkan bahwa manajer Juergen Klopp akan mengambil risiko terkait skuat melawan Man United nanti.

FBL-ENG-LCUP-SOUTHAMPTON-LIVERPOOL

Klopp kabarnya akan langsung memainkan Philippe Coutinho sebagai starter pada laga ini. Padahal sang pemain baru bermain 30 menit pada laga melawan Plymouth setelah absen 8 pekan akibat cedera ligamen engkel.

Hal ini jelas berisiko mengetahui Coutinho belum mencapai kondisi fisik terbaiknya. Malahan dia bisa kembali cedera jika dipaksakan.

Tak hanya itu, Liverpool juga belum bisa memastikan apakah bisa memainkan Joel Matip dan Jordan Henderson yang kabarnya juga baru pulih dari cedera, bisa bermain.

Semua tergantung dua sesi latihan terakhir klub. Henderson dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bisa bermain, tapi Klopp ogah mengambil risiko terkait Matip.

Berita Terkini :