BERITA BOLA

James Bertahan di Madrid, Man United Bersikukuh Menginginkannya

Gelandang serang Kolombia berusia 25 tahun, James Rodriguez, sedianya sudah memutuskan bertahan di Real Madrid saat ini, di bursa transfer musim dingin Januari 2017. Namun, minat kepadanya tak kunjung surut.

Menurut berita yang dilansir AS (10/01), James masih jadi target nomor satu Jose Mourinho di Manchester United. Red Devils dikabarkan ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Lebih lanjut, disinyalir agen James, Jorge Mendes, sudah bertemu dan bernegosiasi dengan Executive Vice-Chairman Man United, Ed Woodward, untuk mendaratkan eks pemain AS Monaco di Old Trafford.

The Special One ingin menambah kualitas lini depan tim dengan mendatangkan James, yang dapat bermain sebagai gelandang serang di belakang penyerang sentral, atau sebagai penyerang sayap.

James sendiri berubah pikiran ingin bertahan di Santiago Bernabeu, karena dalam dua laga terakhir El Real kontra Sevilla dan Granada, James dimainkan oleh Zinedine Zidane. Bahkan saat melawan Sevilla, ia mencetak dua gol.

Zidane sukses meyakinkan James untuk bertahan, kendati pada Desember 2016 sang pemain terang-terangan mengutarakan minatnya untuk hengkang pada Januari 2017.

Berita Terkini :