BERITA BOLA

Inilah Prioritas Utama Ibrahimovic Bersama Manchester United

Tak ada yang menyangka Zlatan Ibrahimovic bisa begitu adaptif bersama Manchester United. Baru bergabung awal musim ini, dia tampil maksimal dan tak tergantikan di dalam tim.

Sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic mampu mencetak 13 gol di Premier League dan hanya kalah dari Diego Costa terkait top skorer liga. Sebuah bukti bahwa dia memang sosok kelas dunia. Dia bisa saja menjadi pencetak gol terbanyak pada akhir musim jika mampu tampil konsisten. Menarik ketika Ibra berbicara soal ini.

“Saya tak memiliki target individual karena telah mendapatkan itu setelah tiga bulan di Inggris. Saya hanya butuh waktu tiga bulan untuk menguasai Inggris,” ujarnya kepada situs resmi Man United.

“Saya tak mengejar siapapun. Saya hanya mengejar trofi juara Premier League, itu adalah tujuan utama. Hal individual datang sebagai bagian dari objektif utama,” tambah dia.

Ibrahimovic sendiri punya rasa optimisme tinggi timnya mampu bekerja dengan baik di paruh kedua musim. Apalagi Setan Merah memang sedang dalam momentum yang positif.

West Ham United v Manchester United - Premier League

“Jarak dengan papan atas semakin baik. Kami menunggu tim-tim lain melakukan kesalahan dan memanfaatkan kondisi itu,” ujarnya.

“Kami akan membuat semua lawan bekerja keras karena paruh kedua musim sangat penting. Saya tahu apa yang kami butuhkan,” pungkas dia.

Kualitas dan konsistensi Zlatan memang akan diperlukan pekan ini, mengingat Setan Merah harus berhadapan dengan salah satu kandidat juara Premier League musim ini, Liverpool.

Berita Terkini :