BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya Lifestyle

Inilah 5 Sikap Misterius Wanita yang Paling Banyak Dicari Pria

Duniabola99.com –  Anggun yang disematkan pada wanita, bukan hanya sekadar kata yang bermakna ia lemah lembut, sopan, berkata pelan atau lambat, murah senyum dan segala macam yang kamu gambarkan seperti para putri bangsawan.

Di dalam kata “Anggun” terdapat makna tersembunyi. Yaitu misterius. Apa kamu tahu bahwa seorang wanita misterius akan menyelipkan daya tarik tersendiri bagi para pria? Tidak hanya membuatnya terpesona tapi juga tergila-gila. Seperti apa sih ciri-ciri wanita misterius yang paling banyak dicari pria?

1. Bisa membedakan mana urusan pribadi, mana publik.

Tumblr

Wanita yang bisa membedakan mana urusan pribadi dan mana urusan publik adalah wanita luar biasa. Bagaimanapun juga semakin lama zaman semakin berkembang. Majunya teknologi membuat banyak orang mudah berbagi informasi pribadinya, bahkan secara live di sosial media.

Wanita itu diciptakan untuk menerima pujian. Maka dari itu tidak salah jika mereka selalu menginginkan perhatian lebih agar bisa dipuji. Tetapi dipuji secara berlebihan bisa mengakibatkan hal yang buruk. Seperti saat mereka kehilangan pujian-pujian itu. Mereka akan melakukan apapun demi mendapatkannya kembali.

Berbeda dengan wanita luar biasa yang bisa membatasi seberapa dia harus berbagi dan tahu di mana dia harus berhenti. Mereka akan membuat batasan dan syarat tersendiri untuk bisa membagikan hal-hal yang dilakukannya setiap hari ke sosial media. Merekalah yang sebenarnya patut dipuji.

2. “Kamu, bukan aku”.

Pinimg

Mereka yang mendahulukan orang lain ketimbang dirinya sendiri, dialah wanita yang dicari pria selama ini. Cobalah untuk melihat sisi diri kamu sendiri. Bagaimana kamu saat mengobrol dan bersosialisasi dengan orang lain. Apakah kamu yakin telah melakukan hal yang benar dan menyenangkan bagi orang lain?

Contoh kecil saja, saat kamu duduk bersama orang lain, apa yang akan kamu bicarakan? Tentang hidupmu sendiri? Deskripsi tentang bagaimana dirimu? Apa kamu pernah memperhatikan dan menanyakan mereka? Selain kamu terus berbicara tentang: “Aku ini…”, “Aku gak suka ini…” dan sebagainya. Cobalah untuk menghindari kata “Aku” secara berlebihan.

3. Benar-benar seleksi temanmu.

pinimg

Memang tampak kejam dan sombong, tapi itulah yang dilakukan wanita cerdas. Mereka benar-benar menghilangkan kata “Berteman dengan siapa saja” di dalam kamusnya. Mereka akan menyeleksi dari yang terbaik.

Itulah mengapa wanita cerdas selalu mendapat pria cerdas juga. Cerdas bukan dalam hal bisa menyelesaikan soal-soal sekolah dengan nilai sempurna, tetapi cerdas dalam hal bergaul. Mereka tidak akan berteman dengan pemabuk, pecandu, anak liar, dan segala hal yang bisa mempengaruhi hidupnya. Karena mereka mampu mencari yang lebih baik dari itu.

Tidak berteman bukan berarti tidak mau menolong. Mereka cukup bisa membedakan mana ‘hanya teman’ dan mana ‘teman dekat’.

4. Menunjukkan aksi, bukan hanya sekadar narasi.

tumblr

Hanya berbicara, siapa saja bisa melakukannya. Cobalah untuk membuktikan apa yang telah keluar dari mulut. Jika melihat orang lain dalam kesusahan janganlah hanya bermodal omong dan berdoa dari jauh. Ikutlah membantu. Hanya hal kecil saja itu bermakna sangat banyak.

Mereka yang mampu menutup mulut dan lebih memilih berdiri tanggap, serta membantu kesulitan orang lain adalah wanita idaman pria manapun. Mereka tahu membantu itu bisa berupa apa saja.

5. Tahu aturan mainnya.

Tumblr

Dan yang terakhir adalah, mereka tahu aturan mainnya.

Kita membuat hidup dan bukan hidup membuat kita

Intinya adalah mengerti bagaimana seharusnya wanita yang anggun tidak akan pernah menyerobot antrean karena tahu bagaimana aturannya. Mereka memilih membawa pulang sampahnya daripada harus membuang sembarangan saat tidak ada tempat sampah.

Mereka tahu di mana harus berkata “Terima kasih,”; “Permisi,”; “Maaf,” dan kata-kata sepele lainnya tapi bermakna sangat besar. Mereka tahu di mana harus berhenti, berhenti dan memutuskan untuk menjadi wanita yang anggun dan berkarisma.

Berita Terkini :