BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

Ini penghargaan bagi pramugari Garuda yang gendong penumpang lansia

Fastbet99 – Pramugari Garuda yang menggendong seorang penumpang lansia menuai banyak pujian dari jagat maya. Berkat aksi tulusnya, dua pramugari bernama Vera (pramugari junior) dan Ninik Septinawati (Flight Service Manager) diundang khusus oleh Menteri Perhubungan Budi Karya untuk mendapatkan penghargaan.

Dilansir dari laman resmi Garuda Indonesia, Selasa (10/1), penghargaan ini diterima atas aksi pramugari yang membantu seorang penumpang lanjut usia yang lumpuh. Kala itu, Vera berinisiatif menggendong sang penumpang hingga pintu depan pesawat. Sedangkan seniornya, Ninik menjaga keduanya dari depan.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Menhub Budi Karya merasa perlu memberikan penghargaan atas aksi yang dilakukan dua pramugari itu. Dia menyampaikan tindakan mereka merupakan perwujudan dari kepedulian dan pelayanan profesional yang bisa menjadi teladan.

“Spontanitas untuk membantu penumpang yang membutuhkan pertolongan itu sangatlah perlu bagi pelayanan di industri jasa transportasi. Spirit melayani dengan tulus telah memberi warna tersendiri. Biarlah dedikasi ini memberi inspirasi bagi yang lainnya dan teruslah melayani dengan tulus,” terangnya.

Pemberian penghargaan dari Menhub Budi Karya sering dilakukan kepada karyawan dan siapa saja yang dinilai melakukan tindakan luar biasa di bidang transportasi. Sebelumnya, seorang petugas bandara juga pernah mendapat penghargaan atas aksinya menggagalkan upaya penyelundupan.

Sekali lagi, selamat kepada Vena dan Ninik!

Berita Terkini :