BERITA BOLA

Ingin Dipinjam Tiga Klub, Conte Tak Ingin Lepas Loftus-Cheek

Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dikabarkan sedang diminati oleh setidaknya tiga klub Premier League. Watford, Middlesbrough dan Swansea dikabarkan ingin meminjam jasanya hingga akhir musim 2016/17. Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa ia tak akan melepas pemain muda Chelsea tersebut.

Daily Mail melaporkan bahwa ada indikasi bahwa sang pemain ingin dipinjamkan untuk mendapat menit bermain di ajang Premier League khususnya.Kendati demikian, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya masih penting untuk skuat The Blues, terlebih setelah kepergian John Obi Mikel dan Oscar ke Chinese Super League.

Chelsea v Bristol Rovers - EFL Cup

Loftus-Cheek sejatinya merupakan pelapis bagi N’Golo Kante dan Nemanja Matic bersama Cesc Fabregas dan Nataniel Chalobah. Tapi, kemampuannya untuk bermain lebih ke depan membuat Conte melihatnya juga sebagai pelapis kedua penyerangnya, Diego Costa dan Mitchy Batshuayi.

Conte juga menyebutkan bahwa Loftus-Cheek bisa menjadi opsi apabila dirinya ingin bermain dengan skema dua penyerang.

Pemain yang akan berusia 21 tahun pada 23 Januari 2017 ini adalah lulusan akademi The Blues. Ia dipromosikan ke tim senior Chelsea pada musim 2014/15. Sejak saat itu, ia telah mengemas 25 penampilan dengan torehan dua gol dan lima assist di seluruh kompetisi.

Berita Terkini :