BERITA BOLA HIGHLIGHTS & CUPLIKAN GOL

Highlights Liga Champions: Benfica 0-2 Basel

Duniabola99.com – Laga Benfica vs Basel dalam babak penyisihan grup A Liga Champions, Rabu (6/12/2017) berakhir dengan skor 0-2. Kemenangan ini membuat klub asal Swiss itu lolos ke babak 16 besar bersama Manchester United yang memenangkan laga kontra CSKA Moscow 2-1.

Pada laga yang menentukan bagi bagi Basel itu, tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat Elypunoussi ketika laga baru berlangsung lima menit. Gol berawal dari umpan Suchy ke kepada Elyounoussi yang siap melepaskan tembakan. Tidak ada kesempatan bagi kepir Benfica, Svilar, menepis bola. 0-1 Basel memimpin laga.

Elyounoussi nyaris menambah keunggulan pada menit ke-20. Sepakan kerasnya yang mengarah ke sudut gawang masih membentur pemain Benfica. Sepak pojok untuk Basel.

Sampai dengan menit ke-30, Basel yang mendominasi permainan terus menggebrak gawang Benfica, namun belum membuahkan tambahan gol.

Baca Juga : Cedera Lagi, Apakah Zidane Bawa Bale ke Piala Dunia?

Peluang kembali datang bagi Basel pada menit ke-36. Tendangan keras Sefenovic mengarah ke gawang Benfica, tapi Vaclik masih bisa menepis bola. Sepak pojok untuk Basel.

Di serang terus menerus, Benfica membalas pada menit ke-38. Umpan Seteffen kepada Oberlin masih bisa dipotong pemain Basel. Skor belum berubah 0-1 sampai dengan babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Basel mampu menambah keunggulan. Sundulan dari Oberlin mengoyak gawang Benfica pada menit ke-65.

Skor tak berubah sampai babak kedua berakhir. Dengan kemenangan ini, Basel berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut adalah video highlights pertandingan tersebut:

Susunan Pemain
Benfica:
Svilar, Douglas, Lisandro, Jardel, Eliseu, Samaris, João Carvalho, Pizzi, Zivkovic, Diogo Gonçalves and Seferovic

Basel:
Vaclik, Suchy, Akanji, Balanta, Lang, Xhaka, Zuffi, Petretta, Steffen, Oberlin, Elyounoussi.

Berita Menarik Lainnya :

Highlights Liga Champions: Celtic 0-1 Anderlecht

Highlights Liga Champions: Bayern Munchen 3-1 PSG

 

Berita Terkini :