LIGA INDONESIA

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 19: Tak Ada Kejutan Berarti

Dewi Fortuna menanungi Roma yang susah payah mendapatkan kemenangan di kandang Genoa lewat gol bunuh diri lawan. Kemenangan penting di laga away ini membuat Edin Dzeko cs tetap membuntuti Juventus dengan selisih empat poin di klasemen Liga Serie A Italia Giornata 19.

Sementara itu, Juventus yang menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Bologna di Juventus Stadium kokoh di puncak klasemen. Si Nyonya Tua juga berpeluang memperlebar jarakl karena masih menyisakan satu laga lebih banyak dari rival terdekat Roma dan Napoli.

Tim-tim elite lain Napoli, AC Milan, Lazio dan Inter kompak meraih kemenangan tipis dengan selisih satu gol atas lawan-lawannya di laga pertama pasca jeda musim dingin. Kemenangan-kemenangan tersebut membuat komposisi di papan atas tak berubah.

AC Milan yang kini berada di peringkat lima masih berpeluang merangsek ke posisi tiga beras mengingat pasukan Vincenzo Montella, sama seperti Juventus, juga memiliki satu laga sisa lebih banyak dari Napoli dan lazio yang berada di peringkat tiga dan empat.

Satu laga di Giornata 19 Serie A Italia antara Fiorentina vs Pescara harus ditunda karena gangguan salju di lapangan. Laga ini telah dijadwalkan ulang dan akan dimainkan pada awal Februari mendatang.

hasil-pertandingan-serie-a-1200-x-1200-px-4

Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 19

klasemen-serie-a-1200-x-1200-px-5

Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 19

top-scorer-serie-a-1200-x-630-4

Klasemen Liga Serie A Italia Giornata 19

 

Berita Terkini :