LIGA INDONESIA

Hasil Pertandingan Dan Klasemen La Liga Spanyol Jornada 17: Barcelona Melorot Ke Peringkat Tiga

Hasil imbang yang didapat pasukan Luis Enrique saat bertandang ke Villarreal membuat posisi Barcelona melorot di klasemen. Lionel Messi cs kini menghuni peringkat tiga, terpaut lima poin dari Real Madrid yang memimpin Klasemen La Liga Spanyol Jornada 17.

Di Jornada 17 yang berlangsung medio 7-10 Januari 2017, tercipta 28 gol dari 10 pertandingan. skor paling mencolok terjadi saat Real Madrid menang 5-0 atas Granada di Santiago Bernabeu. Disusul kemenangan empat gol tanpa balas Sevilla di kandang Real Sociedad.

Kemenangan Real Madrid melanjutkan rentetan hasil tak terkalahkan mereka menjadi 39 sekaligus menyamai rekor yang dimiliki Barcelona. Real Madrid juga masih memiliki satu laga simpanan yang bisa semakin memperlebar jarak.

Sementara kemenangan impresif yang didapat Sevilla membawa mereka mengambil alih peringkat kedua dari Barcelona. Pasukan Jorge Sampaoli kini berjarak empat poin dari Cristiano Ronaldo dkk.

Jumlah gol terbanyak dalam satu laga Jornada 17, enam gol, tercipta dalam duel dua klub papan bawah Osasuna vs Valencia yang berakhir imbang 3-3. Satu poin membuat posisi osasuna tak beranjak dari dasar klasemen dengan 8 poin, sementara Valencia juga masih terancam karena hanya berjarak satu poin saja dari zona merah.

hasil-pertandingan-la-liga-1200-x-1200-px-4

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Jornada 17

klasemen-la-liga-1200-x-1200-px

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Jornada 17

top-scorer-la-liga-1200-x-630px-4

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Jornada 17

Berita Terkini :