BERITA BOLA

Gomez Diklaim Telah Mengakhiri Karir Smalling, Cahill dan Jones

Duniabola99.com –  Eks pemain Chelsea Jason Cundy menyebut Joe Gomez adalah bek masa depan timnas Inggris dan performanya saat melawan Brasil telah mengakhiri karir internasional bek senior macam Chris SmallingGary Cahill dan Phil Jones.

Bek muda milik Liverpool tersebut tampil menawan saat timas Inggris berhadapan melawan Brasil pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Bahkan ia terpilih sebagai pemain terbaik alias Man of the Match di pertandingan tersebut.

Gomez mampu menjadi tembok tangguh bagi Joe Hart. Ia mampu menghadang para pemain macam Gabriel Jesus, Philippe Coutinho dan Neymar.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wembley itu sendiri berakhir imbang dengan skor 0-0. Setelah itu, Jason pun langsung melepas pujian pada Gomez.

“Satu hal yang sangat saya sukai adalah berapa tahun lagi beberapa pemain muda ini sudah menjadi lebih baik,” serunya pada talkSPORT.

Phil Jones dan Chris Smalling

 

Gary Cahill

“Joe Gomez menampilkan performa seperti (melawan Brasil) yang menurut saya mengakhiri karir internasional Gary Cahill, mengakhiri karir internasional Jones dan mengakhiri karir internasional Smalling,” cetus Jason.

Namun Jason juga memuji dua bek muda timnas Inggris lainnya, Harry Maguire dan John Stones. Bersama Gomez, Jason yakin ketiganya adalah pemain-pemain masa depan The Three Lions.

“Saya pikir pertunjukan di sana mengatakan bahwa ia adalah masa depan dan bahwa tiga bek itu tampil luar biasa malam ini – Gomez, Stones dan Harry Maguire.”

Berita Terkini :