BERITA BOLA

Gol Scorpion Mkhitaryan Terpilih sebagai Gol Terbaik Bulan Desember

Hokibet99 – Gol indah Henrikh Mkhitaryan ketika menghadapi Sunderland pada bulan Desember lalu menjadi gol terbaik Manchester United. Gol yang dimaksud yaitu ketika pemain asal Armenia tersebut mencetak gol lewat tendangan scorpion.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, Mkhitaryan mencetak gol setelah menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic. Bola yang jatuh di belakangnya, dilanjutkan dengan tembakan backheel dan gol.

Dari 10 gol terbaik pada bulan lalu, gol Mkhitaryan tersebut menjadi yang terbaik dengan perolehan vote sebanyak 79 persen.

“Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya sangat terkesan. Pertama yang saya lihat adalah asisten wasit dan saya melihatnya tak mengangkat bendera offside sehingga saya melakukan selebrasi,” kata Mkhitaryan setelah mencetak gol tersebut.

“Saya berharap bola jatuh di depan saya tapi justru saya berada di depan bola. Karena bola ada di belakang saya, yang bisa saya lakukan adalah melakukan backheel dan sukses,” sambungnya.

Gol terbaik kedua Manchester United untuk bulan lalu juga gol milik Mkhitaryan yaitu ketika ia mencetak gol ke gawang Zorya Luhansk. Di urutan ketiga gol Mkhitaryan lagi ketika ia mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Berita Terkini :